REFRESHING SIMPEL TA 2023 DAY 2
Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Kebumen, melaksanakan Refreshing SIMPEL TA 2023 Hari ke-2, yang diikuti oleh 26 Kecamatan di Kabupaten Kebumen pada Hari Selasa, 28…
Berita
Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Kebumen, melaksanakan Refreshing SIMPEL TA 2023 Hari ke-2, yang diikuti oleh 26 Kecamatan di Kabupaten Kebumen pada Hari Selasa, 28…
Bertempat di Ruang Rapat Bagian Administrasi Pembangunan, pada Hari Senin 27 Februari 2023 dilaksanakan Refresing Simpel TA 2023 untuk 24 OPD dan 2 RSUD (RSDS…
REFRESHING SIMPEL TAHUN ANGGARAN 2023 Resfreshing SIMPEL TA 2023 akan dilaksanakan di Ruang Rapat Bagian Administrasi Pembangunan pada Senin-Rabu, 27 Februari s/d 1 Maret 2023…
Bag Administrasi Pembangunan, Selasa 21 Februari 2023 mengikuti Rapat Koordinasi Pelaporan Anggaran DAU Earmarked Pendanaan Untuk Kelurahan Tahun Anggaran 2023, bertempat di ruang rapat BPKPD…
Bag Administrasi Pembangunan, Selasa dan Rabu, 21 - 22 Februari 2023 mengikuti Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen, Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen dan Disperindag…
Tuntas Kelola Sampah Untuk Kesejahteraan Masyarakat Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2023 mengusung tema Tuntas Kelola Sampah untuk Kesejahteraan Masyarakat. Pengusungan tema tersebut bertujuan…
Bag Administrasi Pembangunan, Senin 20 Februari 2023 mengikuti Forum Perangkat Daerah BKPSDM Kabupaten Kebumen Tahun Anggaran 2023 Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2024…
Mari Saksikan "Moro Soetta Festival" pada tanggal 25 Februari 2023 di sekitar Tugu Lawet, Jalan Soekarno Hatta Kebumen. Banyak acara menarik dan spektakuler yang bisa…
Bagian Administrasi Pembangunan – Pada Kamis 16 Februari 2023, dilaksanakan Rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Provinsi dan DAK Kabupaten/Kota se-Jawa tengah Tahun…
Bagian Administrasi Pembangunan – Pada Kamis 16 Februari 2023, dilaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Bersumber dari DAU Earmarked Tahun 2023. Rapat Koordinasi dipimpin oleh Sekretaris…